Sabtu, 06 Desember 2014

Baked, rebus atau berwarna: Memperluas Kemampuan Kuliner Anda


Banyak orang menganggap memasak merepotkan. Artikel informatif ini menawarkan beberapa tips kuliner kreatif yang dapat membuat waktu Anda di area dapur lebih menyenangkan.


Ketika memotong bawang, tahan pertandingan di antara gigi Anda saat Anda memotong. Pastikan bahwa pertandingan tidak benar-benar menyala Hal ini dapat menjaga mata menyengat dan air mata yang tidak diinginkan pergi. Pengalaman Anda memotong bawang bisa lebih menyenangkan jika Anda mengikuti tip ini langsung setiap dan setiap kali.

Jika menggunakan minyak dengan memasak Anda, tuangkan dalam panci di daerah dari makanan. Ketika minyak mencapai pangan itu benar-benar telah memanas dan mampu menggulung. Hal ini akan membantu menjaga rasa makanan Anda disimpan dalam membuat untuk setiap makanan yang lezat.

Gosok tangan Anda terhadap wastafel Anda setelah memasak dengan bawang putih. Bawang putih pasti bau yang tidak diinginkan untuk memiliki berpegang teguh kepada Anda secara pribadi. Kesempatan berikutnya Anda mungkin memasak dengan menggunakannya, gosok tangan Anda terhadap wastafel Anda, meskipun mungkin terdengar sedikit aneh. Seharusnya untuk menyingkirkan bau dalam kasus wastafel Anda stainless.

Jika Anda ingin menanamkan lebih banyak rasa dan menambah bumbu setiap makanan Anda sendiri sepanjang hari, tambahkan lobak dan garam ke makanan. Bahan-bahan ini biasanya ditemukan di mana-mana dan mereka sangat terjangkau, memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan jumlah Anda rasa dengan biaya yang sangat minim. Anda dapat Meningkatkan rasa banyak makanan dengan salah satu bahan-bahan ini.

Setelah menghapus jagung melalui rebus, memo tongkol dengan punggung pisau Anda. Ini akan mengekstrak "susu" sebagai hasilnya. Gerimis "susu" pada jagung untuk memberikan rasa tambahan.

Memanfaatkan tip memasak ini, Melepaskan kekuatan rasa yang luar biasa dari Mediterania cous-cous. Tuangkan kering cous-cous Anda di dalam pot yang diisi dengan mendidih kaldu ayam daripada air. Campur selama sepuluh detik, kemudian mematikan api dan menutup selama 5 menit. Cous-cous akan menyerap rasa lezat dari kaldu ayam. Efek ini juga dapat dicapai dengan sayuran atau kaldu sapi.

Shelling pecan bisa sangat menantang. Dengan merendam mereka dalam secangkir air dan meletakkan cangkir ke microwave selama 5-6 menit, membuatnya lebih mudah. Hal ini biasanya mungkin untuk merendam pecan ke dalam air mendidih untuk menemukan efek yang sama. Air panas pasti membuat shell lebih mudah dan lebih lembut untuk masuk ke.


Data yang diberikan dalam artikel perlu membantu Anda untuk menemukan kegembiraan berkaitan dengan memasak. Ikuti tips mudah diletakkan di halaman ini untuk mengubah memasak dari membosankan menjadi sesuatu yang akan Anda nikmati.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar